Masuki Rumah Los Feliz yang Terinspirasi Eropa dari Vanessa Hudgens.

Vanessa Hudgens telah menemukan tempat yang sempurna untuk membebaskan diri.

Ketika dia tidak bepergian ke seluruh dunia, wanita berusia 32 tahun itu telah menemukan tempat yang tepat untuk menanam akarnya…secara harfiah. Vanessa membuka pintu dan mengundang Architectural Digest ke dalam rumahnya bergaya Georgia yang menakjubkan, yang telah diisinya dengan tanaman, sentuhan Eropa, dan anggukan ikonik ke Old Hollywood.

“Saya ingin rumah tua,” kata Vanessa kepada AD. “Bagi saya, ada sesuatu yang sangat romantis tentang itu. Rumah dengan karakter dan keunikan. Saya suka elemen Old Hollywood.”

Vanessa tidak hanya tergerak oleh interior rumah; itu adalah sejarah kotak-kotak yang membuatnya juga.

Direktur Cecil B. DeMille membangun rumah, yang disebut “The Little DeMille,” pada tahun 1922 untuk majikannya. Di dalam, Vanessa memberi penghormatan kepada pria itu sendiri, dengan poster film vintage di pintu masuk.

Dan itu bukan satu-satunya wajah terkenal yang mengawasi rumah tangganya.

Ada juga potret aktris Natalie Wood di ruang tamunya dan salah satu Marilyn Monroe tergantung di kamar riasnya, karena menurut Vanessa, “Itulah yang ingin Anda lihat ketika Anda pergi ke kamar mandi. Anda merasa aman.”

Rumah, yang dibelinya pada tahun 2018, dirancang dengan bantuan desainer interior dan temannya Jake Arnold, bersama dengan lawan main dan sahabat Vanessa’s High School Musical, Ashley Tisdale.

Seperti kebanyakan dari kita, Vanessa menggunakan waktunya selama pandemi untuk melakukan renovasi rumah, dan dia fokus pada dapur.

“Selama pandemi saya banyak di rumah, saya seperti ‘Ini akan menjadi waktu untuk merombak dapur,’ jadi saya mengambilnya sendiri untuk memiliki proyek dan menyatukan semuanya,” dia berbagi.

Bagi kalian yang ingin menonton bokep Indonesia sampai bokep luar negeri bisa kunjungi vdxporn.com

Sekarang dapur Vanessa memiliki sudut sarapan yang lebih banyak digunakan untuk menari daripada makan. “Saya makan di sini ketika itu seperti satu atau dua teman saya yang lain,” katanya. “Kami biasanya hanya berakhir menari di sekitar meja. Itu berakhir menjadi lantai dansa yang sangat bagus.”

Di lantai atas di kamar tidurnya, suasananya sangat “feminin” dan “perayaan bentuk wanita.” Skema warna oranye termasuk tirai beludru dan selimut bertekstur. Kamar mandi lebih merupakan “gua” di mana dia menghabiskan banyak waktu di bak mandi .

Di luar rumahnya, ruang Vanessa mencakup banyak pohon buah-buahan, oven pizza bata, dedaunan ekstra, dan ubin batu kapur, yang semuanya memberikan nuansa tempat peristirahatan Eropa. Selain itu, ia memiliki ruang besar yang sempurna untuk memanfaatkan anak batiniahnya.

“Saya benar-benar menginginkan tempat di mana Anda bisa berlari-lari dan merasa seperti memiliki taman,” katanya. “Sangat menyenangkan memiliki ruang terbuka di LA yang memungkinkan saya dan teman-teman saya merasa seperti anak besar.”

Jelajahi sendiri oasis Vanessa yang terinspirasi Eropa dalam tur di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!